VIDEO: Bus Wisata Penjelajah 'Ruang Angkasa'

bus luar angkasa
Sumber :
  • RocketNews24
VIVAlife - Bus pariwisata, biasanya hanya dilengkapi dengan televisi, pendingin udara dan toilet. Tidak terlalu istimewa. Pada akhirnya Anda hanya bisa menikmati pemandangan sepanjang perjalanan.
Mentahkan Dalil AMIN, MK: Gus Miftah Bagi-bagi Uang di Pamekasan Bukan Politik Uang

Namun, sebuah bus pariwisata di Jepang ini menawarkan sensasi berbeda. Bus bernama Star Fighter ini akan membawa Anda mendapat pengalaman menjelajahi luar angkasa.
APJII: Indonesia Bukan Hanya Pasar untuk Starlink

Sekilas, bus yang dirancang oleh Willer Travel Inc. ini, sebuah agen perjalanan, serupa dengan bus kebanyakan. Namun, begitu memasuki bus, penumpang akan langsung melihat perbedaannya. 
Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Ornamen di dalamnya menggambarkan kehidupan luar angkasa. Fasilitas yang diberikan pun spesial: joystick dan layar monitor yang diletakkan di bagian belakang setiap kursi, yang memungkinkan setiap penumpang bermain game sepanjang perjalanan. Lihat video lengkapnya melalui

Saat perjalanan dimulai, lampu bus akan meredup. Setelah itu, akan ada video yang mengisahkan perjalanan ke ruang angkasa. Lebih menarik lagi, apabila di sepanjang perjalanan Anda dapat memenangkan satu game, pengelola bus akan memberikan hadiah.

Seperti dilansir Rocketnews24, layanan rute perjalanan bus ini adalah yang sesuai dengan tema ruang angkasa. Yang pertama adalah Astronaut Training Simulation Experience, termasuk perjalanan ke Tsukaba Space Center, di mana pengunjung dapat merasakan pengalaman menjadi seorang astronot. Selain itu, bus juga berhenti di National Museum of Emerging Science and Innovation. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya