Katy Perry Buka Rahasia Persiapan Jadi Model Vogue

Katy Perry jadi model sampul Vogue
Sumber :
  • Entertainmentwise.com
VIVAlife -
Kinclong Sepanjang Hari, Nilai Transaksi Perdagangan Saham BUMI Capai Rp 412 miliar
Siapa yang tak ingin jadi model sampul Vogue. Tiap selebriti atau tokoh wanita pasti akan merasa terhormat jika ditawari jadi model sampul majalah mode bergengsi itu. Tak terkecuali Katy Perry.

Trik Inisiatif Perbaiki Fundamental, Turunkan Rasio Kredit Berisiko (LAR) Hingga Dibawah 35%

Demi tampilan memukau ia pun menjalani persiapan matang bahkan menjalani pantangan. Pelantun "Firework" itu mengaku ingin kulitnya tampak bercahaya saat menjalani pemotretan dan terlihat sempurna. Ia pun membuka rahasia apa saja hal yang dilakukannya.
Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul


"Aku melakukan banyak persiapan, semacam pembersihan. Aku banyak mengkonsumsi suplemen vitamin, lalu mengganti kopi dengan teh hijau," ujar Katy Perry pada acara
The Tonight Show with Jay Leno
, seperti dikutip dari
Female First.


Mantan istri Rusell Brand itu juga 'puasa' alkohol selama tiga bulan lamanya. Katy Perry melakukannya demi terlihat cantik di sampul Vogue edisi Juli 2013 itu. Dalam proses pembuatan cover ini, ia juga memuji Anna Wintour, Chief Editor dari Vogue.


Menurut Katy Perry, Anna menularkan getaran kreatif pada dirinya. Pengalaman menjadi model sampul Vogue baginya merupakan sebuah pengalaman berharga.


"Bekerja dengan Anna adalah sebuah hal fantastik, ia memiliki geteran luar biasa dan mendorongku jadi kreatif," ujar Katy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya