Kejutan Spesial Mikha di Ulang Tahun Fatin Shidqia

Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife - Selasa, 30 Juli 2013, penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17. Ia mendapat kejutan bertubi-tubi dari para penggemar, juga teman-temannya sejak dini hari tadi.
PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

Fatin diberi kejutan kue ulang tahun saat tepat pukul 00.00 oleh para penggemarnya yang disebut Fatinistic. Mereka datang ke rumahnya dini hari tadi.
100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

Penyanyi jebolan X-Factor itu mengaku, sangat senang karena ulang tahunnya sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

"Akhirnya 17 tahun juga, senang banget karena bisa bikin KTP, bisa ikutan nyoblos Pemilu," ucapnya sambil tertawa saat ditemui di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 30 Juli 2013.

Tak hanya itu, Fatin kembali mendapat kejutan dari Fatinistic. Mereka sengaja berkumpul di kantor Sony sejak siang. Ia pun mendapat puluhan kado dan kue ulang tahun spesial dari para penggemarnya.

Hari itu semakin spesial untuk Fatin, berkat kehadiran Mikha Angelo. Mikha khusus membawakan lagu selamat ulang tahun untuk pelantun 'Aku Memilih Setia' itu.

"Tahunya hari ini ada buka bersama aja, terus ke Sony kirain ada konferensi pres, tahunya ada Mikha. Ya senang sih," ujarnya malu-malu.

Tidak hanya dengan para penggemarnya, Fatin juga akan merayakan ulang tahunnya bersama 1.000 anak yatim dan kaum duafa dari pondok pesantren Majelis Assa'adah, Puncak, Bogor. Ia akan mengadakan buka puasa bersama sekaligus santunan kepada anak-anak yatim tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya