Fatin Shidqia Rambah Dunia Akting

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia
VIVAlife - Karier penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis makin mulus. Belum lama setelah dirinya menyabet juara pertama sebuah ajang pencarian bakat, tawaran film sudah menghampiri.
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Kabarnya, Fatin akan membintangi film berjudul "99 Cahaya di Langit Eropa" yang diangkat dari novel laris karya Hanum Rais. Soal tawaran ini, Fatin membenarkan. 
Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

"Pertamanya aku pikir hoax, ternyata benar kak Hanum bilang. Terus aku tanya-tanya dikasih tahu itu novel, tentang Islam di Eropa gitu," ujarnya saat ditemui di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat.
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Untuk tawaran tersebut, ia mengaku senang, meski dirinya tidak didaulat sebagai pemeran utama. Gadis berusia 17 tahun ini mengatakan bahwa sebenarnya ia belum memiliki kepercayaan diri untuk berakting di depan kamera.

"Kalau dulu di X-Factor ada build-in, itu aja susah, aku adegan sedih nggak bisa, jadi kalau ngeliat orang akting lucu sendiri, ini dunia baru belum terlalu ingin difokuskan. Syutingnya bulan September nanti," ujarnya.

Rencananya pengambilan gambar untuk film ini akan dilakukan dibeberapa kota di Eropa, seperti Wina, Kordoba, Paris, dan Swiss.

Saat ditanya mengenai persiapan syuting, gadis berjilbab ini mengatakan sudah membaca alur dan karakter yang akan diperankan dari novel. Ia juga ingin melancarkan bahasa Inggris-nya. 

"Aku belum pernah ke Eropa, nanya-nanya di sana musim apa. Pengen foto-foto, pengen nyari pengalaman, aku mau cari belanja murah, main-main, udah itu aja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya