Seleb@seleb

LIVE STREAMING: Nikita Mirzani Terancam Batal Menikah

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Nikita Mirzani kini tertimpa kasus lagi. Tahun lalu dia terlibat perkelahian dengan Beverly dan Olivia Mesandy di sebuah kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Dan beberapa hari lalu dia terlibat sebuah kasus di Bandung. Niki sendiri mengaku dipukul. 
Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Padahal wanita cantik ini, disapa pernah mengumbar pernyataan melalui media bahwa ia akan mengubah diri lebih baik. Hendak menjauhi kehidupan malam dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan Loly, putrinya.
Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Namun secara mengejutkan Niki kembali tersandung kasus yang sama. Niki terlibat dalam perkelahian di sebuah tempat hiburan yang terletak di kawasan Dago, Bandung (27/7). Akibat kejadian ini, wanita yang kerap berpenampilan seksi ini mengalami luka serius di hampir seluruh bagian wajah. 
Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Tak hanya luka di wajah, Niki terpaksa harus menunda pernikahan yang rencananya akan dilaksanakan usai Lebaran. Dalam waktu dekat Niki seharusnya terbang ke New Zealand. Bertemu kedua orangtua calon suaminya untuk membicarakan detail pernikahan. Saksikan live streaming melalui

Nampaknya hal ini sulit diwujudkan. Pasalnya perkara hukum penganiayaan yang dialami ternyata berbuntut panjang. Tak lama setelah melaporkan diri sebagai korban ke Polrestabes bandung, Niki justru dilaporkan balik atas tuduhan penganiayaan. 

Saksikan berita selebriti terkini di Seleb@seleb ANTV, setiap Senin-Jumat pukul 08.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya