VIDEO: Via Beberkan Bukti Penganiayaan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Jalani Sidang Pledoi
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Kasus pertengkaran Nikita Mirzani yang terjadi pada Sabtu, 27 Juli 2013 lalu di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat berbuntut panjang. Nikita melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Pihak lawan juga tak mau kalah. Seorang wanita bernama Via melaporkan balik Nikita ke Polrestabes Bandung dengan tuduhan penganiayaan.

Via mengaku sebagai korban kebrutalan artis seksi tersebut. Ia mengklaim, secara mendadak Nikita menyerang dirinya. Akibat perbuatan Nikita, ia mengalami luka-luka di bagian wajah dan lehernya.

Sepertinya, keinginan Via untuk menyerang balik Nikita bukan hanya gertak sambal semata. Ia telah menghimpun bukti dan saksi untuk menjerat bintang film Mama Minta Pulsa ini.

Selain itu, Via juga membeberkan sejumlah bukti berupa foto luka-luka yang dialaminya. Tak hanya Via yang melaporkan Nikita, seorang pria bernama Yun Tjun juga melaporkan janda seksi tersebut ke polisi.

Yun Tjun mengaku, saat itu ia hanya berniat untuk melerai, tetapi malah mendapat pukulan dari Nikita.

Lihat pengakuan Via dan Yun Tjun dalam video berikut ini!
Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024