Kasus Nikita Mirzani, Polisi Dalami Dugaan Penganiayaan

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Vivalife
Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia
- Perkelahian yang melibatkan artis seksi, Nikita Mirzani dan Fitri Sri Handayani alias Fia di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Sabtu 27 Juli 2013 lalu, berujung pada aksi saling lapor ke Mapolrestabes Bandung atas dugaan penganiayaan.

Memilih Mobil Listrik Idaman: Panduan Lengkap untuk Calon Pembeli

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suhardi Alius mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pembuktian fakta-fakta hukum dan dibantu kesaksian para saksi dan barang bukti yang nantinya akan mengerucut serta bisa mengarah kepada siapa tersangka.
Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?


“Nanti bisa ketahuan siapa yang memulai duluan. Apa benar memang ada penganiayaan di situ,” jelasnya, Rabu 31 Juli 2013.


Ditambahkannya bahwa dugaan sementara kejadian tersebut dipicu oleh saling menghina antara kedua belah pihak dan akhirnya menyulut perkelahian.


"Ini kan bermula dari saling ejek-mengejek,” ujarnya.


Disinggung hubungan antara Nikita Mirzani dan Fia, Suhardi menjelaskan bahwa keduanya saling mengenal.


"Sebenarnya saling kenal mereka (Nikita dan Fia)," tutur Suhardi.


Sementara itu Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko mengungkapkan bahwa terdapat beberapa faktor yang bisa menjadi pemicu perkelahian antara Nikita Mirzani dan Fia. Katanya pemicunya bisa dari konflik pribadi, hal-hal sensitif, dan pengaruh minuman keras atau mabuk.


"Nanti masih kita dalami, dan dianalisa karena keterangan kedua belah pihak berbeda. Tidak masalah kalau mereka saling lapor. Nanti kita buktikan dari fakta dan barang bukti dilapangan," katanya saat dihubungi
Vivalife
melalui telepon selulernya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya