Sejak Menikah Tiwi 'T2' Jarang Komunikasi dengan Tika

Tika T2
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa
VIVAnews - Setelah kabar mengejutkan soal persalinannya, Tiwi 'T2' tak pernah lagi terlihat di depan publik. Mitranya di duo 'T2', Tika, mengaku dirinya sendiri jarang berkomunikasi dengan perempuan berdarah Sunda itu. 
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Ditemui di Jakarta, Rabu 31 Juli 2013, Tika mengakui dirinya bahkan tak tahu keberadaan Tiwi saat ini. "Setelah Tiwi menikah kami jarang berkomunikasi," kata Tika.
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Tika mengaku tak memahami alasannya. Yang jelas, ia tak pernah dilarang sang suami untuk tetap berkarier dan bersosialisasi dengan siapapun. Apakah hal sebaliknya terjadi dengan Tiwi, ia tak tahu menahu. Baginya, persoalan rumah tangga merupakan urusan pribadi masing-masing. Ia tak ingin mencampuri urusan Tiwi.
Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

"Aku nggak tahu, tapi apapun yang diminta suami itu sudah jadi kewajiban buat kita," lanjutnya sambil tersenyum. 

Tika mengaku tak tahu masalah apa yang sebenarnya terjadi pada sahabatnya itu. Apalagi mendadak Tiwi mengajukan cuti sampai waktu yang tidak ditentukan. Tika pun khawatir nasib T2 ke depannya. Itulah alasan ia membuat proyek sampingan dengan Lee 'Hitz'.

Bagi Tika, saat ini semua keputusan ada di tangan Tiwi. Jika perempuan yang memiliki tahi lalat di daerah mata itu memutuskan kembali ke T2, Tika akan sangat senang. Namun jika keputusannya tak bisa lagi melanjutkan, ia pasrah. Masalahnya, hingga sekarang jebolan AFI itu belum memberi kepastian pada manajemen dan kru.

Padahal, saat dirinya mengandung dulu, Tika merasa sudah berkorban. "Aku ambil cuti benar-benar dua bulan, itu pun setelah melahirkan. Usia sembilan bulan aku masih rekaman," ia mencontohkan. Sebenarnya bisa saja dari dulu Tika meminta keluar. Namun, itu tak dilakukannya demi komitmen pada pekerjaan meski tanggung jawabnya jadi bertambah berat karena harus mengurus keluarga.

"Tapi itu balik lagi ke keputusan seseorang ya, aku nggak bisa ngomong apa-apa," sambungnya menyimpulkan. Yang jelas ia mengingatkan, pekerjaan T2 tidak hanya terpatok pada Tika dan Tiwi saja. Mereka juga harus memikirkan kelangsungan hidup manajemen dan kru yang bekerja. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya