Siasat Mudah Agar Tampilan Terlihat Mahal

Padu padan aksesori hijau
Sumber :
  • womansday.com
VIVAlife -
Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui
Banyak wanita yang rela menghabiskan uang demi memenuhi keinginan tampil
fashionable
Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan
dan mahal. Tetapi percaya atau tidak, busana yang Anda beli dengan murah juga dapat terlihat mewah jika digunakan dengan tepat.
Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition

Ada banyak cara untuk menyiasatinya. Hal pertama, seperti dikutip dari
Huffingtonpost.com,
sesuaikan potongan. Anda bisa sedikit memotong atau memperbaiki ukuran agar menempel pas di tubuh. Selalu pastikan tiap busana yang dikenakan baik atasan atau bawahan ukurannya sesuai dengan tubuh. Ini penting agar tampilan jadi elegan.


Menggunakan belt pada gaun, juga bisa memberikan sentuhan mewah. Bukan berarti Anda tidak sama sekali mengeluarkan biaya. Tapi setidaknya, Anda tak harus menggunakan barang-barang mahal dari ujung kaki hingga kepala.


Bermain aksesori seperti kalung, gelang atau anting merupakan cara paling mudah. Cukup kenakan busana sederhana dan padukan dengan aksesori unik. Aksesori tidak hanya digunakan sebagai penghias, tapi juga membuat busana terlihat lebih menonjol.


Hal yang tak kalah penting adalah memilih sepatu. Pastikan sepatu yang Anda gunakan fit di kaki, bersih dan tanpa cacat. Bisa juga menambahkan sedikit pernak-pernik pada sepatu lama seperti pita atau
glitter
untuk membuatnya tampak baru. 


Gunakan satu item busana mahal untuk menutupi busana lainnya, seperti jaket. Jika Anda sudah menggunakan jaket yang terlihat mahal, maka orang lain tidak akan terlalu mempedulikan bagian bawah yang Anda kenakan. Lalu pilih busana dengan warna-warna gelap seperti hitam atau biru tua.


Karena, warna-warna gelap biasanya membuat si pemakai terlihat menggunakan pakaian mahal. Dibandingkan jika menggunakan busana dengan warna-warna cerah. Jangan lupa untuk menata rambut sebaik mungkin.
Blow
rambut setiap kali bepergian, agar terlihat rapi sepanjang hari.


Apabila Anda ingin menggunakan busana dengan bahan satin, pastikan busana tidak terlihat kusut. Karena busana yang terlihat kusut, akan membuat kesan lusuh pada si pemakai. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya