Syuting Drama Terbaru, Aktor Korea Ini Takut Mati

Lee Joon Gi
Sumber :
  • Xin Msn
VIVAlife-
Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi
Menjalani profesi sebagai aktor, Lee Joon Gi menyatakan selalu berusaha tampil profesional. Namun, saat syuting drama terbaru
Two Weeks
Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024
, ia menyatakan hal mengejutkan. Joon Gi mengaku takut mati saat menjalani syuting drama itu.
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Seperti diberitakan
XinMsn
, Joon Gi bersikeras akan selalu tampil profesional dalam setiap adegan yang ia lakoni. Namun bukan berarti, ia tak mengalami kendala.


Dalam drama siaran televisi MBC Korea terbaru yang dijadwalkan tayang Agustus itu, Joon Gi muncul sebagai Jang Tae San, seorang pria yang berjuang untuk menyelamatkan putrinya setelah mengetahui bahwa dia menderita leukemia.


Karena perannya dibingkai untuk aksi pembunuhan, bagaimanapun, Lee Joon Gi harus melakukan banyak adegan kejar-kejaran dan bersembunyi.


Produser drama tersebut mengatakan, Joon Gi benar-benar harus bisa melakukan akting sebagai orang yang merasa terdesak sehingga harus lebih banyak melakukan aksi melarikan diri.


Lee Joon Gi pun mengatakan, benar-benar takut hidupnya akan berakhir saat melakukan banyak adegan berbahaya di drama ini.


"Jang Tae San akan terus memikirkan cara-cara baru untuk bersembunyi. Pada satu titik,  ia bahkan harus sembunyi di bawah tanah, menggali tanah seolah-olah dia menggali kuburnya sendiri," kata Joon Gi saat jumpa pers untuk drama terbaru
Two Weeks.


Adegan itulah yang membuatnya takut hidupnya berakhir.


"Aku takut aku akan mati ketika aku benar-benar terkubur di tanah," kata Lee Joon Gi. "Ketika saya melihat bagaimana staf menggali tanah, saya pikir jika saya tidak bekerja keras, saya akan berakhir mati. Memang bagus bekerja secara profesional, tapi kadang-kadang saya pikir mereka terlalu profesional." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya