« Kembali
SOS ANTV
Kumpul Kebo, Ini Kata Irma dan Dwi Andhika
"Kami sudah sama-sama dewasa, tahu mana yang baik dan mana yang tidak"
Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Kamis, 1 Agustus 2013, 14:59 WIB
Dwi Andhika (nagaswara.co.id)
Dwi Andhika (nagaswara.co.id)

VIVAlife - Menjalani hubungan beda usia, pasangan Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa sering menjadi bahan gosip. Kabar terbaru menyebut, keduanya tinggal satu atap.

Menanggapi hal ini, Dwi Andhika maupun Irma Dharmawangsa terlihat santai. Saat tampil menjadi bintang tamu Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Irma tak menampik, ia memang sering sekali berkunjung ke rumah Dhika. Namun ia membantah disebut kumpul kebo.

"Aku memang sering main ke rumah Dhika karena memang rumahnya dia jadi basecamp kumpul anak-anak. Tapi kalau untuk tinggal disitu nggak," ujarnya, Kamis, 1 Agustus 2013.

Ia pun tak mau ambil pusing soal gunjingan orang yang menyebarkan isu bahwa mereka kumpul kebo. Irma hanya menyatakan, kegiatannya sebagai artis memang sering membuatnya mampir mengantar Dhika ke rumahnya tengah malam. Begitu pula sebaliknya.

"Apalagi kalau sopir aku atau sopir Dhika nggak ada, jadi ya kami suka saling antar. Dari situlah orang suka melihat kami negatif," kata Irma.

Dhika pun mengakui memang lebih suka menjalani pacaran di rumah. Namun, ia juga tahu batasan-batasan yang harus dilakukannya terhadap Irma.

"Kalau nggak ada kerjaan juga pacaran di rumah lebih irit daripada pacaran di luar. Tapi kami juga sudah sama-sama dewasa, dan tahu mana yang baik dan mana yang enggak," tutur Dhika. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  
  • rin.riend2
    02/08/2013
       Laporkan
    ga penting

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id