SOS ANTV

Kumpul Kebo, Ini Kata Irma dan Dwi Andhika

Irma Darmawangsa
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Menjalani hubungan beda usia, pasangan Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa sering menjadi bahan gosip. Kabar terbaru menyebut, keduanya tinggal satu atap.

Menanggapi hal ini, Dwi Andhika maupun Irma Dharmawangsa terlihat santai. Saat tampil menjadi bintang tamu Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Irma tak menampik, ia memang sering sekali berkunjung ke rumah Dhika. Namun ia membantah disebut kumpul kebo.

"Aku memang sering main ke rumah Dhika karena memang rumahnya dia jadi basecamp kumpul anak-anak. Tapi kalau untuk tinggal disitu nggak," ujarnya, Kamis, 1 Agustus 2013.

Ia pun tak mau ambil pusing soal gunjingan orang yang menyebarkan isu bahwa mereka kumpul kebo. Irma hanya menyatakan, kegiatannya sebagai artis memang sering membuatnya mampir mengantar Dhika ke rumahnya tengah malam. Begitu pula sebaliknya.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

"Apalagi kalau sopir aku atau sopir Dhika nggak ada, jadi ya kami suka saling antar. Dari situlah orang suka melihat kami negatif," kata Irma.

Dhika pun mengakui memang lebih suka menjalani pacaran di rumah. Namun, ia juga tahu batasan-batasan yang harus dilakukannya terhadap Irma.

"Kalau nggak ada kerjaan juga pacaran di rumah lebih irit daripada pacaran di luar. Tapi kami juga sudah sama-sama dewasa, dan tahu mana yang baik dan mana yang enggak," tutur Dhika. (umi)

Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024