Butuh Dua Hari Mencuci Rambut Wanita Ini

Aevin Dugas
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife - Rambut lurus dan indah merupakan impian setiap wanita. Tidak sedikit wanita berambut kriting rutin ke salon untuk merebonding rambut kriwilnya. Namun itu tidak berlaku untuk wanita yang satu ini. Namanya Aevin Dugas. Ia bangga bisa memecahkan rekor afro-nya.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Rambut kribo wanita 37 tahun ini jika diluruskan seperti dilansir Daily Mail mencapai 1,02 meter. Selama 14 tahun Dugas tidak pernah memotong rambutnya. Dan, rekor mempertahankan afro-nya ini berhasil memenangkan Guinness Book of Records.

Tentu tidak mudah memiliki rambut kribo yang panjangnya 1,02 meter. Rambut super besarnya membawa konsekuensi sendiri buat wanita lajang ini. Ia harus bersusah payah saat tiba waktunya mencuci rambut. Bayangkan, Dugas butuh dua hari hanya untuk keramas. Ada sejumlah ritual yang harus dilakukannya.
Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Dugas tidak langsung mengguyur rambutnya secara langsung. Ia terlebih dahulu mengikat rambutnya menjadi beberapa bagian, kemudian baru membasuhnya satu per satu.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Tidak hanya susah saat keramas, rambut Dugas ternyata juga menyulitkannya mencari pasangan. Sebab rambut Dugas tak jarang membuat teman kencannya takut, terutama ketika pertama kali bertemu. Meski sulit mendapatkan pasangan, Dugas mengaku bahgia. Karena ketika dirinya berjalan di luar rumah, banyak orang yang mengagumi rambutnya. Sikap Dugas ini bisa menginspirasi wanita berambut kriting untuk mempertahankan mahkotanya apa adanya. (umi)


.

Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024