Kisah Sedih Artis Cantik Korea

Suzy personel Miss A
Sumber :
VIVAlife - Karier personel girlband Miss A, Suzy melesat tajam. Ia tak hanya dikenal sebagai penyanyi, tetapi juga laris manis sebagai bintang drama dan iklan. Tak heran, di usia mudanya Suzy memiliki popularitas, dan bergelimang kemewahan. 
Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

Namun, saat tampil di acara Healing Camp, Suzy membeberkan kisah masa lalunya yang sedih. Di acara tersebut, Suzy bercerita masa-masa sulit yang dilaluinya. Ia pun harus menghadapi kenyataan pahit, karena bisnis orangtuanya tidak berjalan lancar.
KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

"Ayahku pelatih Taekwondo dan ibuku memiliki salon. Tetapi, bisnis itu tak berjalan baik. Mamaku memilih untuk berbisnis boonshik (fast food Korea)," cerita Suzy seperti dikutip dari Soompi, Jumat, 2 Juli 2013.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Ditambahkan Suzy, ibundanya menghadapi kesulitan saat harus mengganti bisnisnya. Dan itu masa-masa terberat bagi keluarga bintang serial drama Dream High tersebut. 

Ia pun harus hidup di rumah yang sangat kecil. Ia mengungkapkan, rumah itu tak cukup untuk keluarganya yang berjumlah lima orang.

"Ketika aku mulai tinggal di asrama (untuk berlatih menjadi artis), tinggal empat orang, tapi rumah itu tetap saja tidak cukup. Saya sangat sedih soal itu," ujarnya.

Dari pengalaman tersebut, Suzy bertekad untuk mengubah nasibnya dengan menjadi artis. Impian Suzy tercapai. Ia pun ingin memberikan rumah yang besar dan bagus bagi keluarganya.

"Saya ingin pindah ke tempat yang lebih bagus," ungkapnya.  Namun, ibunya tak mengharapkan rumah bagus yang mewah. Ia pun memutuskan membeli rumah yang lebih besar, agar keluarganya merasa nyaman.

Suzy pun membantu orangtuanya. Ia membelikan ibunya mobil dan juga membuat kafe untuk sang ibu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya