Roy Marten Tak Ikut Campur Pernikahan Gading-Gisel

Sumber :
  • Instagram Gading Marten

VIVAlife - Meski berlaku sebagai orang tua Gading Marten, aktor senior Roy Marten sama sekali tak ikut campur dalam pernikahan anaknya dan Gisella Anastasia. Pernikahan itu sendiri bakal dilangsungkan 14 September mendatang di pulau dewata Bali. Baik secara konsep maupun biaya, Roy benar-benar lepas tangan. Semua diurus calon mempelai berdua, dibantu WO.

Ditemui di Planet Hollywood semalam, Roy menuturkan dirinya hanya akan datang sebagai tamu nantinya. Ia bahkan rela pesta pernikahan itu dilangsungkan di Bali, meski koleganya banyak berdomisili di Jakarta.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

"Mungkin saya dikasih 10-15 undangan untuk teman-teman saya. Kan mereka (Gading-Gisel) yang punya gawe, jadi biarkan mereka. Ini pestanya Gading," kata Roy legowo.

Sejauh ini Roy hanya mengerti semua tetek-bengek pernikahan telah beres. Baik itu katering maupun undangan, ia tak khawatir. Bintang film Dilema itu pun berdoa, semoga acara pernikahan anaknya berjalan dengan lancar dan tidak mengecewakan tamu yang diundang. Selain itu, Roy juga berdoa dirinya bisa segera menimang cucu dari Gading dan Gisel.

"Semoga pernikahan itu sendiri juga langgeng," ujarnya menambahkan.

Soal wejangan yang semestinya diberikan orang tua pada anaknya saat akan menikah, tak terlalu dipikirkan Roy. Menurutnya, putranya tidak lagi membutuhkan wejangan karena sudah menjalani pengalaman hidupnya sendiri.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

"Anak sekarang sudah nggak butuh wejangan. Gading sudah dewasa, dia 32 tahun, nggak butuh lagi wejangan," jawabnya sambil tertawa. (eh)

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024