6 Mal di Jakarta Berikan Diskon Besar Lebaran

Diskon Akhir Tahun di Senayan City
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Menjelang hari raya Idul Fitri, pusat perbelanjaan mulai ramai dikunjungi. Berburu kebutuhan untuk berlebaran. Mulai dari pakaian, makanan hingga perabotan rumah tangga. Tak heran, jika berbagai pusat perbelanjaan mulai memanfaatkan momentum tersebut untuk memberikan berbagai macam promo dan diskon besar-besaran. Mana saja? 
7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Pondok Indah Mall
Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Jl. Pondok Indah-Jakarta Selatan

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless
Menggelar acara bertajuk Ramadhan Shopping Fasting Month, Pondok Indah Mall memberi tiga sesi diskon dengan penawaran berbeda. Sesi pertama mulai pukul 10.00-02.00 WIB. Sesi keduanya mulai 02.30- 05.30 WIB. Sesi ketiga mulai pukul 07.00-10.00 WIB.

Acara ini masih akan berlangsung hingga 18 Agustus nanti. Anda juga bisa mengabadikan momen lebaran Anda dengan berfoto di Sand Castle yang berada di Main Atrium. 

Kuningan City
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav-18, Setiabudi, Jakarta Selatan

Diskon hingga 80 persen bisa Anda dapatkan dari brand-brand seperti Mezzo, Y-3, Timberland, Superdry, Crocs, Zara, Guess, Nautica, Converce, UNLTD, La Senza dan masih banyak lagi.

Untuk pembelanjaan hingga Rp500.000,- Anda berkesempatan ikut dalam undian berhadiah iPhone 5, Samsung S4 dan kamera digital. 

Mal Artha Gading
Jl. Artha Gading Selatan No. 1, Jakarta Utara

Sesuai temanya, Beautiful Ramadhan. Mal Artha Gading memberikan berbagai diskon untuk Anda yang ingin tampil cantik saat Lebaran. Anda bisa mengunjungi Ramadhan bazar, yang terletak di atrium millenium hingga tanggal 18 Agustus mendatang.  

Central Park
Jl. Letjen. S. Parman Kav-28 Jakarta Barat

A Tribute to Ramadhan Festivy, berlangsung hingga 18 Agustus nanti. Berbagai acara dan promo menarik, bisa didapatkan di sini. Mulai dari breakfasting promo hingga shopping marathon. ada juga Batik Fair yang digelar hingga 25 Agustus. 

Thamrin City
Jl. Thamrin Boulevard, Kebon Kacang, Jakarta Pusat

Bersiaplah untuk berburu pakaian dan sepatu di Thamrin City. Karena sampai tanggal 5 Agustus nanti, mal yang berlokasi di Jakarta Pusat ini, mengadakan bazar sepatu dengan diskon hingga 70 persen. 

Mal Kelapa Gading
Jl. Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara

Masih melanjutkan acara 1001 Nights, Mal Kelapa Gading mengadakan 1001 Nights Shoptaculer 2013 yang akan berlangsung hingga 18 Agustus 2013 nanti. berbagai macam brand, ikut memberikan diskon hingga 70 persen. Seperti (X) SML, Arithalia, Artdeco, Elle Boutique, La Senza, dan masih banyak lagi.

Promo menarik lainnya, Jean Yip Beauty and Slimming yang memberikan spesial harga mulai dari Rp 249 ribu, atau La Christie yang memberikan tas dengan harga Rp35 ribu, jika Anda berbelanja hingga Rp 500 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya