Artis Korea Kepergok Naik Kereta Bawah Tanah

Lee Hyun Woo
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Terkenal dan memiliki banyak penggemar, tidak lantas membuat artis Korea, Lee Hyun Woo lupa diri. Ia juga tak khawatir akan dikenali penggemarnya saat menumpangi kereta bawah tanah.
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Itulah berita yang sedang menghebohkan publik Korea, terutama penggemar Lee Hyun Woo. Televisi setempat melaporkan Lee Hyun Woo kepergok sedang berada di atas kereta bawah tanah.
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Seperti dikutip dari Soompi, sejumlah foto yang memperlihatkan aktor tersebut berada di kereta bawah tanah beredar luas di komunitas online setempat. Foto tersebut diberi judul 'Lee Hyun Woo Takes the Subway'. Dalam foto tersebut, terlihat Lee Hyun Woo sedang duduk di antara penumpang lain.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Saat itu, ia memakai kemeja dan jaket biru. Ia terlihat santai dan menikmati perjalanannya. Di foto lainnya, terlihat bintang film Secretly and Greatly ini menggunakan topi dan kemeja jins. Ia tampak asyik menikmati permen lolipop.

Foto-foto tersebut dengan cepat mengundang reaksi dari pengguna internet. Mereka rata-rata memuji Lee Hyun Woo yang masih mau menggunakan kendaraan umum.

"Saya ingin tahu saat Lee Hyun Woo berada di kereta bawah tanah," kata salah satu pengguna internet. "Wow, dia sangat menggemaskan," tulis yang lain tak mau kalah. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya