14 September, 9 Wanita Cantik SNSD Konser di Jakarta

Penampilan Baru SNSD
Sumber :
  • Soompi.com
VIVAlife - Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar girlband terkenal Korea Selatan, Girls Generation atau SNSD, akan menggelar konser di Jakarta. Kabar tersebut sempat simpang siur. Namun, kini keinginan SONE (sebutan fans SNSD) terwujud sudah. 
Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Sembilan wanita cantik ini siap menggebrak dalam konser yang akan digelar 14 September mendatang, di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.
Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

"Iya betul, sudah konfirmasi ya. Mereka akan konser 14 September nanti di MEIS Ancol," kata Cherry Ibrahim dari Dyandra Entertainment, selaku promotor yang mendatangkan SNSD saat dihubungi VIVAlife, Sabtu, 3 Agustus 2013.
Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Ditambahkan Cherry, pihaknya akan segera menjual tiket secara online setelah lebaran mendatang. Namun, ia belum bersedia menyebutkan kisaran harga untuk konser Yoona cs tersebut. "Pokoknya nggak beda jauh sama harga tiket konser Super Junior. Cuma di bawahnya SuJu sedikit harganya. Kami ingin semua bisa nonton SNSD ya," ujarnya.

Ini memang bukan pertama kalinya SNSD ke Indonesia. Tetapi, untuk pertama kalinya, YoonA, Taeyeon, Sooyoung, Sunny, Yuri, Seohyun, Tiffany, Jessica, dan Hyoyeon akan menggelar konser tunggal mereka di Jakarta. Dan promotor pun mempersiapkan segalanya dengan matang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya