Kunci Transisi Gaya Siang ke Malam

Padu padan gaya minimalis
Sumber :
VIVAlife -
Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Sepulang kantor seringkali Anda harus menghadiri undangan. Pulang ke rumah untuk ganti baju dan berdandan pasti tak akan sempat dengan kondisi jalanan yang macet. Demi mempersingkat waktu dan dandanan tetap maksimal, berdandan saja di kantor.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Anda hanya butuh melakukan sedikit penyesuaian agar tampilan terlihat formal. Empat fashion item ini bisa sangat diandalkan untuk melakukan transisi gaya dari siang ke malam.
Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya


1. Aksesori

Salah satu benda favorit yang bisa digunakan dari pagi hingga malam adalah aksesori. Anda bisa menggunakan kalung dengan ukuran besar agar terlihat formal saat di kantor namun elegan saat dipakai malam harinya. Atau menggunakan gelang juga bisa terlihat cantik dengan kemeja kerja Anda. Pastikan aksesori memiliki warna atau desain yang sangat menonjol dibanding busana yang dipakai agar tampilan lebih glamor.


2. Sepatu warna cerah

Warna hitam menjadi warna favorit untuk busana kerja. Tak masalah jika Anda tetap ingin mengenakannya saat menghadiri pesta malam hari. Untuk tampilan mencuri perhatian, padukan dengan sepatu warna cerah, seperti merah atau metalik. Tidak harus sepatu dengan tumit setinggi 7 cm atau lebih. Pilih saja sepatu yang paling nyaman dipakai dan membuat tampilan tetap modis.


3. Tas

Tidak ada salahnya pergi ke kantor dengan tas yang terlihat lebih glamor. Atau jika Anda tidak berani, bawa clutch kecil agar bisa dimasukkan ke tas kerja. Sehingga saat malam hari, Anda bisa tetap tampil mempesona. Pilih warna-warna cerah, aksen bling-bling atau hiasan manik-manik pada clutch agar terlihat glamor.


4. Blazer

Blazer merupakan item yang dapat digunakan untuk berbagai gaya. Mulai dari formal hingga elegan. Tinggal sesuaikan dengan padanannya. Jika ingin menggunakan blazer di kantor dan pesta malam hari, pilih blazer dengan motif dan warna yang cerah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya