Empat Artis Cantik Korea Kompak Naik Pelaminan

Han Hye Jin
Sumber :
VIVAlife - Tahun 2013, sejumlah artis cantik Korea Selatan memilih untuk melepas masa lajang mereka. Pada tahun ini, ada empat artis yang akan melangsungkan pernikahan dengan pria pilihan hati mereka. Siapa sajakah mereka?
Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Jika beberapa selebriti Korea memilih diam-diam saat melangsungkan pernikahan, tidak demikian dengan keempat artis cantik ini. Mereka memutuskan untuk buka-bukaan dan mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada publik.
Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Berikut empat artis Korea yang mengakhiri masa lajangnya tahun ini:
Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

1. Han Hye Jin

Han Hye Jin

Aktris cantik Han Hye Jin sudah resmi dipersunting pesepakbola terkenal, Ki Sung Yong pada 1 Juli lalu. Pernikahan pasangan berbeda profesi ini digelar di Hotel Intercontinental. Sejumlah selebriti hadir memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Kabar pernikahan Hye Jin dan Sung Yong, sempat mneghebohkan publik, karena terkesan buru-buru. Sejoli ini baru berkenalan pada awal 2013. Kemudian mereka memutuskan untuk menjalin hubungan dan menikah.

Gara-gara hal tersebut, tersiar kabar bintang The Thorn Birds ini telah berbadan dua atau hamil. Tetapi, kabar tersebut dibantah Hye Jin. Ia membuktikan ucapannya tersebut saat tampil cantik dan anggun di hari pernikahannya.

Saat ini, Hye Jin sedang berada di Inggris untuk mendampingi sang suami yang bermain untuk klub sepakbola Inggris, Swansea City.

2. Lee Min Jung

Lee Min Jung

Lee Min Jung akan melepas masa lajangnya dengan dipersunting aktor Lee Byung Hun. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 10 Agustus mendatang. 

Sejoli ini akan mengucapkan janji untuk mencintai dan saling percaya di Hotel Grand Hyatt. Saat ini, keduanya sudah melakukan persiapan untuk pernikahannya. 

Pasangan ini juga telah menyelesaikan proses foto pre wedding. Keduanya sempat membocorkan beberapa foto pre wedding-nya ke dunia maya. 

3. Lee Hyori

Lee Hyori

Penyanyi seksi Lee Hyori juga tak mau kalah. Ia telah mengumumkan akan segera menikahi sang kekasih, Lee Sang Soon pada September mendatang. Namun, penyanyi ini belum bisa memberikan tanggal pastinya, karena belum ada pertemuan keluarga.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon telah menjalin hubungan selama tiga tahun. Dan tahun ini, mereka ingin membawa kisah cinta tersebut ke pelaminan. Meski ia berstatus selebriti papan atas di Korea, Lee Hyori memastikan pernikahannya tidak akan digelar secara mewah. Ia ingin prosesi pernikahannya dilangsungkan secara sederhana.

4. Lee Bo Young

Lee Bo Young

Aktris Lee Bo Young menyusul ketiga rekannya. Ia berencana untuk melanjutkan hubungannya dengan aktor Ji Sung ke pelaminan. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama enam tahun ini, akan mengucapkan janji sehidup semati pada 27 September mendatang.

Bintang serial drama I Hear Your Voice ini mengaku mulai mencicil persiapan pernikahannya. Sejoli ini akan melangsungkan pernikahan di Hotel W Seoul Walkerhill.

Sumber: Allkpop dan Soompi (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya