Jalani Masa Iddah, Istri Uje Tak Bisa Mudik

40 Hari Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustad Jeffry Al-Buchory belum bisa mudik tahun ini. Pasalnya, ia masih belum melewatkan masa iddah setelah ditinggal sang suami.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Ditemui saat peringatan seratus hari kematian suaminya di kawasan Rempoa, Pipik menuturkan anak-anaknya pun belum bisa mudik karena ia tak bisa menemani.

"Saya masih masa iddah, anak-anak juga sepertinya belum bisa mudik," tuturnya kepada VIVAlife. Kemungkinan mereka akan mengisi lebaran dengan berkumpul bersama keluarga di Jakarta dan berziarah ke makam kepala keluarga, Uje.

Pipik menambahkan, keluarganyalah yang bakal menyempatkan diri datang ke Jakarta. Ini cukup berbeda dari tahun-tahun lalu saat Uje masih ada. Biasanya, mereka bersama-sama berangkat ke tanah kelahiran model asal Semarang, Jawa Tengah itu.

"Kali ini keluarga dari Semarang yang datang ke sini. Ya karena itu tadi, saya masih belum boleh ke luar rumah," ujar Pipik lagi, menerangkan.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Sebelumnya Pipik menuturkan sempat bermimpi tentang sosok sang suami. Dalam mimpi itu, Uje mengajaknya jalan-jalan bersama anak-anak dengan sebuah mobil. Mereka juga bercanda dan menyanyi bersama, seperti yang sering ia lakukan dulu. Bagi Pipik, mimpi itu sangat romantis dan indah.

"Beliau senyum dan senang. Saya sampai nggak mau bangun karena mimpinya indah banget," katanya sambil tersenyum. (umi)

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024