Simon Cowell Biayai Hidup Bayi Hasil Selingkuhan Rp990 M

Simon Cowell
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
- Produser musik Simon Cowell mengaku bertanggung jawab dengan perbuatan buruknya menghamili istri sahabatnya sendiri, Lauren Silverman. Simon akan menanggung semua biaya hidup anak yang belum lahir itu dengan jumlah uang £ 63 Juta atau setara Rp990 miliar.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Dilansir dari
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Femalefirst , Simon dikabarkan hanya akan menanggung biaya hidup serta pendidikan sang anak hingga berumur 21 tahun. Pertahunnya, Simon akan mengirimkan uang kepada Lauren £ 3 Juta atau Rp47 miliar.


Seorang sumber mengatakan kepada
Daily Star Sunday
, "Dia ingin memastikan bahwa ia melakukan hal yang benar untuk dirinya dan bayi mereka serta menyelesaikan kekacauan ini."


Sebelumnya Simon mengalami stress berat setelah tahu Lauren, istri sahabatnya sendiri, Andrew Silverman, hamil. Skandal tersebut membuat Cowell tertekan.


Menjadi pusat perhatian dan dikejar-kejar media, serta paparazzi karena skandal, membuat juri X Factor ini tertekan. Pemandangan itu terlihat saat Cowell meninggalkan studio usai tampil di sebuah pertunjukkan.


"Kabar kehamilan itu mengejutkan Cowell. Ia berasumsi Lauren menggunakan kehamilan untuk mengontrol dirinya," kata teman Cowell yang enggan disebutkan namanya. "Ia merasa ditipu," tambahnya.


Skandal ini membuat suami Lauren, Andrew Silverman naik pitam. Ia mengajukan gugatan cerai terhadap Lauren pada 15 Juli lalu. Dalam berkas gugatannya, Andrew disebut-sebut memasukkan nama Cowell sebagai penyebab perceraiannya. Ia mengklaim Cowell telah berzina dengan istrinya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya