Model Della Caroline, Sosok Periang Tapi Tertutup

Della Caroline
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife - Kabar kematian Della Caroline menyeruak. Mantan model cantik ini ditemukan tewas di Apartemen Casablanca Tower 2, Sabtu malam, 3 Agustus 2013. Menurut salah seorang rekan modelnya, yang beberapa kali terlibat pekerjaan yang sama bersama Della, ia adalah pribadi yang ramah.
Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

"Della orangnya asyik, suka ketawa-ketawa. Dia juga sering menyapa anak-anak. Dia nggak pernah mengeluh kalau kerja, nggak pernah bete meskipun harus show sampai malam," kata sumber itu saat dihubungi VIVAlife. 
Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Meski ramah, Della bukan sosok yang terbuka soal kehidupan pribadinya. Pada teman-temannya sesama model ia biasanya hanya bercerita ringan, membahas pekerjaan atau berdiskusi soal koreografi panggung. 
Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Ada cerita yang masih diingat rekan modelnya yang kini tinggal di Bali itu. Sekitar tahun 2004, mereka show bersama di Plaza Indonesia, memperagakan pakaian-pakaian dari rumah mode ternama. Saat gladi bersih Della sering kali membuat kesalahan. "Sering salah gitu, sering banget diledekin anak-anak 'ih, Della... gimana sih salah-salah terus', tapi dia nggak pernah marah, ketawa-ketawa aja, hahahehe," sambungnya.  

Saat disinggung soal kabar bahwa Della kerap bermasalah dengan keuangannya, sumber itu mengatakan Della sama seperti model lainnya. "Penampilannya ya seperti model, sering gabung kalau kami ada party."

Karier Della sebagai model sempat melambung di tahun 2003-2004. Saat itu ia tergabung di agensi Look Model. Tapi entah dengan alasan apa model kelahiran April 1984 ini lalu banting setir menjadi pekerja kantoran. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya