Kenangan Teman Model Tentang Della Caroline

Della Caroline
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife  - Kepergian model cantik Della Caroline secara mendadak, Sabtu 3 Agustus 2013 malam, mengejutkan teman-teman seprofesi Della. Salah satunya model Fifie Buntaran.
Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Ia mengaku kenal dengan Della ketika masih bekerja di dunia modelling. Menurut Fifie, wanita berusia 34 tahun itu merupakan sosok yang sangat menyenangkan dan baik.
Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

"Kenal sebatas profesional kerja pas di modelling dulu. Ini masih simpan fotonya Della saat isi acara modelling. Orangnya fun, sosok party girl banget," ucapnya kepada VIVAlife, Jakarta Pusat, Senin, 5 Agustus 2013.
Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri

Di matanya, Della juga merupakan sosok pekerja keras. "Ingat fitness bareng saat Della kerja keras untuk menjaga tubuh agar langsing, karena sudah gabung di Look Model," ungkapnya.

Lama tak mendengar kabarnya, Fifie mengaku terkejut saat mendengar Della tewas di sebuah apartemen. Ia mendapatkan info tersebut dari seorang desainer.

"Aku diam seribu bahasa. Nggak kebayang hancurnya hati ibunya Della," katanya sambil menahan tangis.

Della Caroline ditemukan meninggal dunia di Apartemen Casablanca Tower 2, lantai 2 kamar 206, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu 3 Agustus 2013. 

Belum diketahui penyebab kematiannya karena hasil otopsi baru akan diketahui seminggu kemudian. Jenazah Della saat ini sudah dimakamkan di Pemakaman KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya