Jenazah Della Caroline Dimakamkan di TPU Petamburan

Della Caroline
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Jenazah model cantik Della Caroline akhirnya tiba di komplek Pemakaman Umum Petamburan siang ini pukul 10.30 WIB. Kedatangn jenazah disambut isak tangis keluarga dan sahabat.

Jenazah Della dibawa menggunakan mobil jenazah milik dinas pertamanan dan pemakaman pemprov DKI. Sang ibunda, Anna Susanti tak dapat membendung kesedihannya.

Sebelumnya kematian Della di Apartemen Casablanca, Jakarta, Sabtu malam kemari cukup mengejutkan ibundanya, Anna Susanti dan juga kakak angkatnya, Rere Renata. Mereka tak menduga Della pergi begitu cepat secara tragis.

Sebelumnya polisi telah memeriksa salah satu rekan Della yang juga merupakan pemilik apartemen, Kumar. Menurut keterangan Kumar, Della sempat menenggak minuman Vodka yang dicampur dengan soda.

Kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Tak ada yang aneh usai korban meminum alkohol tersebut, bahkan, pengakuan Kumar, korban sempat menggoreng makanan.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

"Setelah itu korban masuk ke kamar untuk tidur terpisah dengan Mr. Kumar. Namun korban sempat bolak balik ke kamar mandi," kata Rikwanto. Sisa muntahan korban ditemukan di wastafel.

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024