Ini Tiga Kandidat Pemeran Batman Terbaru

Ryan Gosling
Sumber :
  • REUTERS/Mike Cassese/Files

VIVAlife - Karakter Batman dipastikan akan hadir dalam film Man of Steel 2. Hal ini tak pelak memunculkan berbagai spekulasi mengenai sosok aktor yang akan memerankan superhero DC Comics tersebut.

Seperti diketahui aktor Christian Bale memutuskan untuk menggantung kostum Batmannya. Ia terakhir kali berperan sebagai Batman dalam film The Dark Knight Rises, pada tahun 2012 lalu.

Kini, laman Hollywood Reporter merilis sejumlah kandidat yang dianggap pantas memerankan Batman dalam film Man of Steel 2. Mereka antara lain Josh Brolin, Joe Manganiello, dan Ryan Gosling. Patut dicatat, Manganiello sebelumnya pernah mengikuti audisi Superman dalam film Man of Steel.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, sekuel Man of Steel akan mengambil jalan cerita yang terinspirasi dari komik karya Frank Miller bertajuk The Dark Knight Returns.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Dalam komik tersebut dikisahkan bahwa Batman bertemu dengan Superman untuk pertama kalinya. Sosok Bruce Wyne alias Batman sendiri dikabarkan berusia 30 hingga 40 tahun. (ren)

Dupa dan kemenyan saat misa di Gereja Katedral Ruteng

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Seorang imam Katolik Keuskupan Ruteng yang bertugas di  Manggarai Timur,  Nusa Tenggara Timur (NTT) dikabarkan menghilang usai tertangkap basah sedang berduaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024