Aktor Dunia Beberkan Rahasia Pernikahan Sesama Jenis

Ben Whishaw
Sumber :
  • USMagazine
VIVAlife - Pengakuan mengejutkan datang dari aktor dunia, Ben Whishaw. Bintang film James Bond 'Skyfall' ini membongkar rahasia pribadinya. Ia mengaku sebagai pecinta sesama jenis atau gay. Bahkan, ia telah menikahi kekasih prianya, komposer Mark Bradshaw.
Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Padahal, selama ini, aktor asal Inggris ini terkenal sebagai orang yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia juga tak pernah membicarakan orientasi seksualnya. Bahkan, pada keluarganya sekalipun.
Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Namun, sepertinya ia tak bisa terus-terusan menyembunyikan hal tersebut. Pria kelahiran 14 Oktober 1980 ini, akhirnya memutuskan membuka rahasia yang selama ini ia pendam.
Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Melalui juru bicaranya, Ben mengungkapkan dirinya adalah seorang gay. Juru bicaranya juga menjelaskan, Ben telah meresmikan hubungannya dengan Mark pada Agustus 2012 lalu.

"Mereka sangat bangga menikah dan sangat bahagia," kata juru bicara Ben seperti dikutip dari USMagazine, Selasa, 6 Agustus 2013.

Ben dan Mark pertama kali bertemu di lokasi syuting film 'Bright Star', tahun 2009. Ben mendapatkan peran utama, sedangkan Mark juga terlibat dalam film tersebut. 

Pasangan ini belum sempat merayakan pernikahannya, karena jadwal kerja Ben yang sangat padat. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya