SOS-ANTV

Lebaran Kali Ini, Saipul Jamil Tetap Mudik ke Rumah Mertua

Syaiful Jamil
Sumber :

VIVAlife - Bagi pedangdut Saipul Jamil, ini merupakan tahun kedua berlebaran tanpa istrinya, Virginia Anggraeni. Dua tahun lalu, ia mengalami kecelakaan saat pulang dari kampung halaman sang istri di Cimahi. Naas, istrinya meninggal dunia saat itu.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Dua tahun berlalu, Ipul tetap menjalin hubungan baik dengan keluarga almarhum istrinya. Lebaran tahun ini pun, mantan suami Dewi Perssik itu bakal mudik dari rumahnya di Kelapa Gading ke Cimahi, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Ipul saat ‘disidak’ presenter Seputar Obrolan Selebriti, Yuanita Christiani. “Mau pulang kampung nih. Ada dua arah, kalau ke Timur saya ke Cimahi, kalau ke Barat ke Banten,” terang Ipul yang saat didatangi Yuanita sudah bersiap-siap mengangkut kopernya ke dalam bagasi mobil.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Lebaran hari pertama, Ipul melanjutkan, dia akan ke rumah ibu mertuanya di Cimahi. Cukup lama ia bersilaturohmi di sana. Rencananya, ia bakal menginap selama dua hari. Maklum, Ipul memang sudah menganggap ibu mertuanya sebagai ibu kandungnya sendiri.

“Setelah itu, baru saya ke Banten,” katanya lagi. Ia berbesar hati menempatkan kampung halamannya sebagai tujuan lebaran kedua, demi mengutamakan keluarga almarhum Virginia.

Menko Polhukam Sebut 5.000 Rekening Diblokir Terkait Judi Online

 

Chandrika Chika.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Polisi berhasil mencokok enam orang terkait kasus penyalahgunaan narkoba, salah satunya yakni Selebgram Chandrika Chika. Mereka positif ganja hingga metafetamin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024