SOS-ANTV

SOS ANTV: Istri Ahmad Fathanah Curhat Lebaran Tanpa Suami

Sefti Sanustika, Istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Sefti Sanustika harus menjalani Hari Raya Idul Fitri yang berbeda tahun ini. Istri tersangka korupsi impor daging sapi Ahmad Fathanah itu tak lagi didampingi suami. Dalam Seputar Obrolan Selebriti (SOS) edisi Rabu, 7 Agustus 2013, ia mencurahkan kesepiannya harus berlebaran sendiri.

Tiap tahun, Sefti mudik ke Bogor setelah menunaikan salat Idul Fitri. Kali ini, ia harus menyempatkan diri mengunjungi suaminya di Rutan KPK.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

“Habis salat Id saya sungkeman, salam-salaman sama tetangga, nyekar di Bogor. Pastinya saya jenguk ke KPK sebelum pulang kampung,” katanya.

Ia memang cukup rutin menjenguk suaminya. Paling tidak sepekan dua kali. Tak dipungkiri, menjalani sebulan penuh Ramadan dan harus berlebaran tanpa suami membuat Sefti kesepian.

Oleh karena itu, ia lebih memilih melampiaskan perasaannya di atas sajadah. Diakui Sefti, dirinya lebih fokus beribadah sebulan terakhir. Tak hanya salat lima waktu, ia juga rutin bertahajud.

Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Ekonomi Sirkular

“Saya merasa suami ada di samping saya,” ujarnya mengenang Fathanah.

Sebenarnya, ia merasa miris. Mau bertemu suami sendiri saja susah. Namun, perlahan, Sefti mulai menerima kenyataan.

“Sedih banget. Ini pengalaman berharga buat saya. Mudah-mudahan masalah ini membuat Bapak lebih kuat dalam beribadah,” katanya berharap.

Tonton curahan hati Sefti selengkapnya di program SOS ANTV, siang ini pukul 12.00 WIB atau tonton live streaming lewat portal . (art)

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan
Film Monster

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Film thriller Monster karya sutradara Rako Prijanto dan penulis Alim Sudio akan segera hadir di layanan streaming Netflix mulai tanggal 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024