Hindari Masalah, Simon Cowell Berlibur

Simon Cowell
Sumber :
VIVAlife - Kabar perselingkuhan Simon Cowell dan Lauren Silverman yang tersebar di media membuat pengacaranya, Marty Singer ikut bertindak. Ia melarang Cowell muncul di publik sampai proses perceraian Lauren dan suaminya, Andrew Silverman tuntas. 
Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Andrew memang langsung menggugat cerai Lauren, setelah istrinya itu mengaku dihamili Cowell. Namun, beberapa orang dekat Lauren mengklaim perempuan asal Miami Beach itu tak bersalah. Kondisi rumah tangganya memang telah di ujung tanduk lantaran Andrew sering meninggalkannya untuk urusan pekerjaan.
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
 
Kemunculan Cowell dalam hal ini juga dinilai tidak akan menyelesaikan masalah. "Dia tidak ingin membuat masalah makin rumit. Ini memang tidak mudah, namun tidak akan menolong jika Cowell tetap terlibat dalam hal ini," ujar sumber seperti dikutip Daily Mirror.
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
 
Untuk menghindari pemberitaan ini, Cowell dikabarkan pergi ke Las Vegas, menghabiskan waktu bersama boyband yang dimentorinya, One Direction. Ia terlihat bercakap-cakap dan tertawa bersama pelantun What Makes You Beautiful. Sepertinya Cowell berusaha mengalihkan pikirannya dari masalah Lauren.
 
"Dia berusaha memperlihatkan wajah yang tegar, namun sebenarnya Cowell berada dalam masa yang suram. Saat ini, ia hanya ingin menjauh dari semuanya dan menyendiri," ujar seorang sumber dalam Female First.
 
Cowell sepertinya benar-benar ingin berlibur. Akhir pekan ini ia dikabarkan bakal mengeluarkan 45 juta poundsterling untuk menyewa sebuah kapal pesiar pribadi di St Tropez, Prancis. 
 
Seorang sumber berkomentar, istirahat dan menyendiri mungkin memang menjadi obat paling ampuh bagi juri X Factor itu saat ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya