SOS-ANTV

Istri Fathanah Sedih Anaknya Tumbuh Tanpa Ayah

Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVAlife - Terseretnya sang suami dalam kasus korupsi impor daging sapi membuat hidup Sefti Sanustika berubah total. Istri Ahmad Fathanah itu harus tegar menjadi orang tua tunggal untuk anaknya yang usianya baru hitungan bulan. Dalam Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, ia mengungkapkan perasaannya.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

“Saya miris dan sedih melihat Amira tumbuh tanpa ayah,” ujarnya menuturkan. Setiap kali dirinya hanya berdua dengan anaknya di kamar, Sefti merasa berada di titik terendah. Air matanya seringkali menetes.

Namun, kehadiran Amira juga bisa menjadi kekuatan baginya. Demi menghidupi sang anak dan memenuhi kebutuhan keluarga, ia rela bekerja keras. Menyanyi, bermain sinetron, apapun dilakoninya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Mulanya, Sefti mengakui, dirinya malu pada keluarga. Bukan hanya aib suaminya yang terbongkar karena kasus korupsi, tetapi juga aib keluarganya karena sang suami dikaitkan dengan banyak nama perempuan. Kelamaan, pelantun Papa Kini Sendiri (PKS) itu berpikir positif.

Ia yakin, setiap masalah pasti ada hikmah di baliknya. Apalagi keluarganya ternyata sama sekali tidak mencemooh. Mereka justru menguatkan Sefti, banyak memberinya wejangan positif.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

“Mereka bilang saya nggak boleh lemah di depan suami, ini cobaan pernikaha kami. Saya juga nggak boleh ikut menghakimi Bapak,” lanjut Sefti lagi. Ia mengaku masih setia dan menyayangi Fathanah hingga kini. Sefti berharap, badai yang menimpa keluarganya bisa segera berlalu.

 

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024