Miley Cyrus Beri Kejutan untuk 13 Juta Penggemar

Miley Cyrus
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife - Penyanyi Miley Cyrus siap menelurkan album baru berjudul BANGERZ. Album ini dipersembahkan untuk para penggemarnya di dunia maya. Ya, Cyrus memang berjanji untuk mengumumkan judul album baru itu saat pengikutnya di twitter mencapai angka 13 juta.
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Satu bulan lalu, gadis berusia 20 tahun itu memberikan beberapa petunjuk mengenai allbum barunya itu, dan meminta dukungan dari para penggemarnya.
Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
"Tak sabar untuk mengumumkan judul album saya :))) #MileyTo13Millon," tulisnya. 

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
Album BANGERZ ini akan menjadi kelanjutan dari album sebelumnya Can't Be Tamed yang keluar 2010 lalu.

Dilansir Female First, label yang memproduksi album ini sempat khawatir jika Cyrus telah lebih dulu membocorkan konsep albumnya ke khalayak. Mengingat mantan bintang Disney ini suka sekali memberi kejutan kepada penggemarnya.

Cyrus sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan membocorkannya. "Saya memematuhi peraturan dari label. Saya hanya ingin album saya segera keluar dan orang mendengar karya saya," ucapnya.

Meski Cyrus menginginkan agar penggemarnya dapat segera mendengarkan album barunya, namun ia tetap menyimpan beberapa kejutan lain. Yang jelas, album itu akan keluar tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya