VIDEO: Sushi, Hantaran Lebaran Generasi Baru

hidangan hina matsuri
Sumber :
VIVAlife - Tak perlu lagi bingung mencari hantaran lebaran unik untuk dibawa serta mengunjungi kerabat. Silakan coba paket yang satu ini. Sekotak sushi dengan cita rasa khas.
Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
 
Ide unik itu bermula dari pemikiran dua gadis berlatar belakang pendidikan pariwisata, Rieke dan Bunga. Awalnya, mereka hanya ingin mencari uang tambahan. "Waktu ngobrol, Bunga bilang dia bisa bikin Sushi. Saya minta ajarin, dan untuk eksplor kita nonton YouTube," cerita Rieke.
Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania
 
Jadilah, sejak dua tahun lalu mereka mencetuskan Sushi Hibana. Kebetulan, sushi sudah mulai menyatu dengan lidah orang Indonesia. Penggemarnya dari berbagai kalangan, mulai anak-anak sampai orang dewasa. Wanita hamil pun, bisa mengonsumsinya. 
Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat
 
Untuk pelayanan ekstra, mereka menyediakan pesan antar ke rumah-rumah pelanggan. Rieke dan Bunga sengaja tidak membuka restoran sushi seperti yang belakangan mulai menjamur. Buatan tangan mereka hanya dinikmati dari pintu ke pintu.
 
Sudah sekitar 30 macam sushi yang diproduksi. Menu favoritnya: spring roll, texas roll, dan summer roll. Untuk menikmatinya, Anda tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Paling mahal hanya Rp35 ribu per porsi. Lihat videonya  

Untuk hantaran, Rieke dan Bunga mengemasnya dalam kotak berisi 45 potong sushi dengan tujuh jenis berbeda. Harganya sekirat Rp200 ribu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya