SOS-ANTV

LIVE ANTV: Tradisi Lebaran Keluarga Addie MS-Memes

Addie MS & Memes
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews
VIVAlife - Idul fitri menjadi momen yang sangat ditunggu keluarga musisi Addie MS. Pasalnya, di hari besar ini ia dan keluarga kecilnya, yakni Memes sang istri dan dua anak mereka, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano dapat berkumpul seharian penuh. 
Prabowo: Saya Akan Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Termasuk yang Tidak Pilih Saya

Ya, belakangan mereka memang disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Addie dengan jadwal konsernya dan si sulung Kevin yang sedang membesarkan labelnya Aprilo Kingdom. Praktis kesempatan untuk berkumpul jadi berkurang.
Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Dalam program Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV siang ini, Memes akan membeberkan tradisi lebaran keluarga kecil ini. Melakukan salat ied bersama, mengunjungi makan ayah Addie, lalu kumpul keluarga besar di rumah Memes dan malam harinya ke rumah orang tua Addie.
Kepala Hak Asasi Manusia PBB Kutuk Serangan Terbaru Israel ke Gaza

Selain tradisi itu, Memes juga menerapkan tradisi tahunan pada dua anak lelakinya. Pembagian tugas selama ditinggal mudik para asisten rumah tangga. Kevin bertanggung jawab atas kebersihan rumah dan Tristan untuk urusan dapur.

Menurut Memes, ini ia lakukan sebagai strategi menumbuhkan kekompakan di antara keduanya. Selengkapnya, saksikan di program SOS ANTV pukul 12.00 atau melalui





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya