SOS-ANTV

LIVE ANTV: Cara Kevin Aprilio Memaknai Lebaran

Kevin Aprilio
Sumber :
  • facebook.com/pages/Kevin-Aprilio
VIVAlife - Keluarga Addie MS dan Memes cukup heboh menyambut hari lebaran. Kekompakan dan keseruan tetap terjalin meski mereka tak pernah menjalani tradisi mudik ke kampung halaman.
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Dalam acara Seputar Obrolan Selebriti di ANTV yang berkesempatan mengikuti lebaran keluarga ini, Memes menuturkan bahwa dia memang sejak lahir tinggal di Jakarta.
5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

"Pagi kita sholat ied di Bintaro, terus ke makam papanya Mas Addie, baru ke rumah ibu saya dan kumpul di sana. Kebetulan saya anak paling kecil. Malamnya, baru kita ke rumah keluarga Mas Addie," cerita Memes membeberkan tradisi lebaran di keluarganya.
Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Tak ada yang istimewa bagi mereka selain berkumpul bersama keluarga besar. Bagi Addie, momen itu sangat penting. Selain untuk menjalin silaturahmi, juga mengokohkan kesatuan keluarga. Biasanya mereka saling berinteraksi dan maaf-maafan saat bertemu.

Di rumah mereka juga punya tradisi sendiri. Sungkeman yang dilakukan Kevin Aprilio dan Tristan. Bagi Kevin dan juga Tristan sungkeman ini merupakan tanda mereka mengawali kehidupan baru kembali. Saksikan  


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya