« Kembali
SOS-ANTV
FOTO: Resep 25 Tahun Perkawinan Addie MS-Memes
Sepanjang tahun ada saja masalah menghampiri.
Wuri Handayani, Rizky Sekar Afrisia, Shalli Syartiqa
Kamis, 8 Agustus 2013, 14:49 WIB
Acara kumpul keluarga saat lebaran. (VIVAnews/Muhamad Solihin)
Acara kumpul keluarga saat lebaran. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Addie MS dan Memes merupakan pasangan selebriti yang termasuk langgeng. Dua puluh lima tahun pernikahan, mereka lalui bukan tanpa masalah. Sepanjang tahun ada saja masalah yang menghampiri. 

Pada tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 8 Agustus 2013, Memes menuturkan bahwa berkurangnya waktu kebersamaan mereka juga kerap menimbulkan masalah. Ia dan si sulung Kevin Aprilio disibukkan dengan usaha mereka membangun label musik Aprilio Kingdom. Belum lagi Addie yang juga sibuk dengan jadwal konsernya. 

Demikian juga dengan perbedaan karakter antara Kevin yang sangat terbuka dan Tristan yang lebih tertutup. Addie dan Memes hanya berusaha memahami perbedaan itu. 

"Kuncinya dua, doa dan kepercayaan. Usaha apapun yang kita lakukan kalau Allah tidak berkenan juga tidak akan terjadi," papar Memes. Baik Addie dan Memes selalu berusaha santai dan berkepala dingin dalam menghadapi setiap masalah. 

Ini yang kemudian dipetik oleh kedua anak mereka. "Papa bijaksana, kalau Mama sering bicara tentang kehidupan," komentar Tristan. 

Saat ditanya soal perceraian yang marak terjadi di kalangan teman artis, Addie menganggapi bahwa setiap orang memiliki masalah masing-masing, dan mungkin perceraian merupakan jalan yang terbaik bagi masalah mereka. "Kita hanya berserah dan bersyukur sama Allah," ujarnya.

Foto lengkap momen kebersamaan Lebaran keluarga Addie MS dapat dilihat melalui galeri ini. 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id