Ingin Gigi Putih? Ikuti Empat Cara Ini

Gigi putih.
Sumber :
  • coffeebreakconversations.com
VIVAlife - Memiliki gigi putih cemerlang dambaan setiap orang.
Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
Gigi putih dan sehat, membuat seseorang terlihat lebih menarik. Tak hanya itu, gigi putih disebut-sebut juga bisa membantu seseorang terlihat lima tahun lebih muda. Senyum pun akan terlihat lebih indah dengan deretan gigi putih dan bersih.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
Oleh karena itu, kesehatan gigi sangatlah penting. Tetapi, banyak yang menduga untuk membuat gigi sehat dan putih membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta
Namun, Anda tak perlu khawatir. Ada beberapa cara alami yang tak harus membuat Anda mengeluarkan uang. Berikut empat cara alami untuk membuat gigi putih dan sehat seperti dikutip dari TimesofIndia:

1. Baking soda

Baking soda merupakan salah satu cara alami untuk memutihkan gigi Anda. Bahannya juga tidak sulit dicari. Baking soda bisa dengan mudah ditemui di beberapa toko kelontong. 

Caranya juga mudah. Cukup tambahkan sedikit baking soda ke pasta gigi, campurkan dalam mangkuk kecil dan sikat gigi Anda dengan campuran baking soda serta pasta gigi minimal satu kali dalam sehari. Pastikan Anda berkumur dengan benar dan bersih agar tidak ada sisa-sisa baking soda yang tertinggal di gigi Anda.

2. Stroberi

Stroberi buah yang menyegarkan dan mengandung vitamin. Selain itu, buah berwarna merah ini juga memiliki manfaat untuk gigi. Makanlah setengah cangkir stroberi setiap hari untuk hasil terbaik. Selain lezat, buah ini juga rendah kalori jadi Anda tidak perlu takut gemuk.

3.Gunakan sedotan

Sulit untuk menghindari kopi atau teh. Namun, kafein dapat merusak gigi Anda. Begitu juga dengan soda. Tetapi, cobalah menggunakan sedotan saat mengkonsumi minuman tersebut, untuk menghindari kontak langsung saat minum kopi atau soda.

4. Lemon

Lemon memiliki asam askorbat dalam bentuk vitamin C yang dapat membantu memutihkan gigi Anda. Anda bisa mencampurkan perasan lemon dengan air putih untuk berkumur setelah menyikat gigi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya