Ditanya Soal Momongan, Ini Kata Ricky Harun

Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Momongan selalu menjadi fokus pasangan yang telah menikah. Namun, pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza justru santai saat ditanya soal itu. Ricky mengelak, pernikahan mereka toh baru berumur sebulan lebih. Keduanya menikah pada 15 Juni lalu.

"Belum, ntar aja deh setahun lagi. Baru juga seumur jagung," ujar putra aktris Donna Harun itu saat ditemui di Planet Hollywood.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

Sebaliknya, sang istri justru ingin segera menggendong bayi. Ia sama sekali tak ada niat menunda momongan. "Pengennya sih cepet. Tapi ya sedikasihnya aja," ujar bintang sinetron Cinderella itu.

Ricky menuturkan, orang tua mereka  juga sebetulnya ingin segera menimang cucu. Namun, sejauh ini tak ada desakan apapun. Mereka memahami kondisi anak-anaknya yang juga masih berkarier. "Tergantung juga ini gue tokcer nggak," kata Ricky sambil bercanda.

Setelah menikah, mereka sempat berlibur untuk honeymoon. Baru saat Ramadan Ricky kembali disibukkan pekerjaan. Sayangnya, liburan mereka itu belum membuahkan hasil berupa momongan. (eh)

Tukang kopi berjualan naik sepeda

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Polisi amankan pengemudi mobil yang tabrak pedagang kopi keliling atau starling lantaran gagal melakukan aksi drift di kawasan Pondok Indah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024