Usai Lebaran Inggrid Kansil Bersih-bersih Monas

Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan bersama istrinya Inggrid Kansil
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Artis cantik sekaligus politisi Inggrid Kansil pagi tadi melakukan aksi bersih-bersih di Monumen Nasional (Monas), Minggu, 11 Agustus 2013. Kegiatan ini pun mendapat dukungan dari  suaminya yang juga Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Syarief Hasan.
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Wanita berusia 36 tahun ini menceritakan maksud dari aksinya tersebut. "Sekarang kami mau kasih tindakan nyata. Ini kan momen baik, hari suci, Insya Allah bukan hanya hati kita saja yang bersih, namun Monas pun juga harus ikut bersih. Karena Monas kan simbol Jakarta, jadi harus bersih," ucap Inggrid.
2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Ibu dari Ziankha Amorrette Fatimah Syarief ini mengungkapkan agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin. Ide ini, menurut Inggrid tercetus secara spontan saat tadi malam sang suami mendapat berita bahwa lingkungan Monas kotor. 
Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Kenang Momen Kebersamaannya

Sedikit keinginan terlontar darinya. "Saya harapkan supaya pengunjung yang datang ke Monas ini membawa plastik juga, jadi setelah selesai makan ya dikumpulkan dan di masukkan kedalam kantong plastik. Saya mengharapkan ada budaya bersih dari masyarakat Indonesia," ucapnya.
Pemain Timnas Indonesia U-23

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 berada di posisi dua setelah meraih tiga poin dari dua pertandingan. Berikut skenario Indonesia menembus perempat final Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024