Lima "Perbedaan" Penyebab Kandasnya Asmara

Pasangan bertengkar
Sumber :
  • mrmarriagesaver.com
VIVAlife - Soal asmara, banyak orang mengatakan bahwa perbedaanlah yang dapat menyempurnakan hubungan. Pada beberapa kasus, nyatanya tak semua perbedaan bisa menjadi bumbu nikmat percintaan.
5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Konflik justru muncul karena perbedaan kedua belah pihak. Bisa perbedaan pola pikir, bisa juga perbedaan finansial pasangan. Sebelum memutuskan berhubungan serius, ada baiknya Anda mengenali beberapa perbedaan yang kerap memunculkan masalah. 
Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Beda status sosial
Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Ya, status sosial dan kondisi finansial sangat berpengaruh dalam setiap hubungan. Terkadang pasangan merasa diri lebih mapan menjadikan status sosial ini sebagai "ijin" untuk berbuat semaunya.

Beda pendidikan

Beberapa hubungan kandas karena satu sama lain memiliki latar belakang pendidikan berbeda. Sudut pandang akademis kerap menjadi batu sandungan dalam bertutur kata atau berperilaku. Tak hanya itu, beberapa orangtua pun turut andil dalam penentuan bibit, bebet, dan bobot calon pasangan untuk anaknya, termasuk pendidikan.

Beda fisik

Menurut data statistik seperti dilansir dalam Geniusbeauty, tiga persen pria mengakui memiliki pasangan yang posturnya lebih tinggi. Mereka mengaku kerap rendah diri dengan kondisi tersebut. 

Beda kesetiaan

Salah satu masalah yang jamak menyebabkan kandasnya hubungan adalah kesetiaan. Pasangan yang merasa diri lebih populer di kalangan lawan jenis kerap menjadi tidak setia. 

Beda 'mantan' 

Ketika menjalankan hubungan dengan kekasih baru, ada baiknya Anda menutup rapat masa lalu. Tak perlu mencari perbedaan atau kelemahan pasangan baru dengan mantan pasangan.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya