Pamer Kostum, Angelina Jolie Malah Bikin Anak-anak Nangis

Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVAlife - Selama ini Angelina Jolie berusaha keras untuk menjadi ibu yang baik bagi keenam anaknya. Namun, baru-baru ini, Jolie membuat pengakuan yang mengejutkan. Aktris Hollywood itu mengaku membuat sejumlah anak ketakutan dan menangis.

Jolie bercerita saat itu dirinya mencoba memamerkan kostumnya di film terbaru, Maleficent. Saat menggunakan kostum tersebut, Jolie mendekati dan berbicara dengan anak-anak.

"Anak-anak suka datang ke lokasi syuting, dan saya berpikir,' Oh saya karakter Disney, jadi saya mendatangi mereka dan berkata, hallo," ucapnya seperti dikutip dari Just Jared, Senin, 12 Agustus 2013. 

Ternyata, respon yang didapat Jolie membuatnya terkejut. Anak-anak itu justru ketakutan dengan kostumnya itu. 

"Mereka berteriak. Salah satu anak berkata, 'mami, tolong suruh penyihir stop berbicara denganku," ujarnya menirukan perkataan salah satu anak-anak. 

Jolie berkata putrinya, Vivienne, yang juga ikut main dalam film tersebut terkesan santai saat melihat ia mengenakan kostum sebagai musuh dari Sleeping Beauty

"Sejak saya kecil, Maleficent selalu menjadi favorit saya. Aku sangat takut padanya, tapi aku juga tertarik dengannya. Dia anggun tetapi ia sangat kejam," ungkapnya. (ren)
Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Suasana Kota Lama saat libur Lebaran 2024.

Wisatawan di Kota Semarang Capai 350 Ribu Orang Saat Libur Lebaran, Kota Lama Terbanyak Dikunjungi

Kota Lama tak hanya destinasi wisata terbanyak dikunjungi Semarang, tapi juga terbanyak di Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024