SOS ANTV

VIDEO: Intip Koleksi Barang Antik Ryan D'Masiv

Rian d'Masiv di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah sukses menjadi vokalis band terkenal, kini bukan hal yang sulit bagi Ryan D'Masiv mewujudkan mimpinya mengoleksi barang antik. Mulai dari piringan hitam, hingga gitar listrik mahal yang kuno, kini bisa menjadi bagian dari koleksi barang antiknya. Harga koleksi barang antiknya bahkan ada yang mencapai puluhan juta rupiah.

Diakui Ryan, dari dulu ia memang sangat suka dengan barang-barang klasik. Bahkan kini, kediamannya di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan didisain dengan gaya klasik.

"Dari dulu suka yang klasik-klasik. Saya koleksi piringan hitam juga. Saya merasa barang klasik lebih keren," katanya saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selberiti (SOS) ANTV, Senin, 12 Agustus 2013.

Tak hanya rumah, piringan hitam juga gitar klasik. Koleksi lainnya juga ada radio antik. Ryan mengaku mendapatkan barang-barang itu saat berburu ke luar negeri. Namun adapula yang ia beli langsung dari kolektor barang antik.

Saat ini koleksi barang antiknyanya sudah mencapai ratusan. bahkan piringan hitam yang ia punya sudah mencapai 500-an.

"Saya juga punya speaker antik langsung dari Inggris tahun 70-an. Harga barang antiknya paling mahal ada yang sampai Rp38 juta," ceritanya. Lihat videonya

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

(ren)

Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024