Tato Kuku, Tren Baru Percantik Jari

tatto kuku
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAlife - Jika sebelumnya efek bulu merajalela menjadi penghias kuku, kali ini tren berganti menjadi tato. Seni menghias kuku atau nailart ini sedang digandrungi remaja di Amerika.
THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Mereka membuat tato temporary di area kuku untuk menciptakan efek kontras dengan menikur. Tato ini disebut sangat ideal bagi mereka yang ingin bereksperimen dengan seni hias tubuh, tanpa memiliki tato permanen.
Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

Motif tato yang bervariasi di pasaran, sehingga siapapun yang tertarik dapat melakukannya sendiri di rumah. Anda hanya cukup menempelkan kertas berdesain tato ke kutikula dan memberikan sedikit air. Setelah didiamkan beberapa saat, ketika kertas dilepas, tato cantik akan menempel di kuku.
Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik

Sebuah perusahaan e-tailer Amerika, Red Nails yang mengekspor produk ini ke seluruh dunia mendeskripsikan produk mereka adalah cara termudah menghias kuku. Produk ini dijual seharga 6 dollar Amerika atau sekitar Rp60 ribu.

"Untuk pasar remaja, tato kuku dapat dipasangkan di atas cat kuku warna-warni," ucap Rebecca Jade Wilson, ahli seni menghias kuku yang telah bekerja dengan Rita Ora, Lana Del Rey, dan Kate Hudson. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya