SOS ANTV

Ke Luar Negeri, Ryan D'Masiv Selalu Bawa Abon Sapi

Rian D'Masiv
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews
VIVAlife -
Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
Sukses menjadi vokalis band D'Masiv, Ryan bersama grup band nya kini bukan hanya sering tampil manggung di Indonesia. D'Masiv juga sering diundang tampil di luar negeri.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Tak lama lagi, Ryan bersama para personel D'Masiv lainnya juga akan terbang ke Hong Kong, Taiwan bahkan Inggris untuk tur promosi album barunya. Namun, pastinya, ada persiapan khusus yang dilakukan sang vokalis untuk tampil di depan masyarakat luar negeri.
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia


Bukan hanya mempersiapkan kualitas vokal, Ryan juga selalu mempersiapkan bekal makanan saat terbang ke luar negeri. Dan, ia tak pernah absen membawa abon sapi dan bawang goreng.


Diakui Ryan, makanan luar negeri sering tak cocok dengan lidahnya. Untuk itu, ia selalu mabawa makanan favoritnya itu kemanapun pergi.


"Dari kecil aku di Jogja memang sudah terbiasa sama makanan ini. Dulu aku puasa juga suka batal karena lihat abon sapi dan bawang goreng," cerita Ryan saat tampil di acara
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV
, Senin, 12 Agustus 2013.


Ryan juga mengaku nekat, akan membawa abon sapi dan bawang goreng jika saat ke luar negeri, ia tak diperbolehkan membawa makanan favoritnya itu.


"Makanan di luar suka
nggak
pas di lidah. Jadi kalaupun dilarang bawa abon dan bawang saya nekat
ngumpet-ngumpet
disimpan di kantong supaya bisa dibawa," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya