Pernikahan Terheboh Pasangan Seleb Top Korea

Lee Min Jung dan Lee Byung Hun
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won
VIVAlife - 10 Agustus 2013 menjadi tanggal yang paling membahagiakan bagi pasangan terkenal Korea Selatan, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Mereka mengucapkan janji sehidup semati dan resmi menjadi pasangan suami istri.

Meski pernikahan mereka telah berlangsung pada akhir pekan lalu, cerita kehebohan resepsi pernikahan pasangan tersebut tak juga mereda. Berita-berita seputar pernikahan Byung Hun dan Min Jung masih menjadi headline di media-media di Negara Ginseng tersebut.

Mulai dari persiapan pernikahan hingga tamu-tamu artis yang datang menjadi pembahasan menarik. Pernikahan Byung Hun dan Min Jung dianggap pernikahan selebriti terbesar tahun ini di Korea.

Pernikahan tersebut digelar di Hotel Grand Hyatt Seoul. Pernikahan itu kabarnya menghabiskan biaya miliaran rupiah. Acara itu juga sangat menarik perhatian penggemar mereka.

Sebelum acara berlangsung, penggemar yang terdiri dari ibu-ibu hingga remaja putri berjejer memenuhi halaman hotel. Mereka ingin mengabadikan momen bahagia tersebut. 

Saat turun dari mobil menuju hotel, Byung Hun mendapat penjagaan yang ketat. Aktor yang juga terkenal lewat perannya di sejumlah film Hollywood ini dijaga hampir sepuluh pengawal pribadi. Ia tampak menemui penggemarnya sebelum mengucapkan janji setia.

Jang Dong Gun dan Ko So Young


Seperti dikutip dari Soompi, dalam acara pernikahan yang digelar tertutup dari media ini, Byung Hun mengundang 900 tamu. Selain keluarga, undangan tersebut terdiri dari para selebriti papan atas Korea, seperti Jang Dong Gun dan istri, Kwon Sang Woo dan istri, Song Seung Hun, Kim Bum, Kim Tae Hee, So Ji Sub, Go Ara, Choi Ji Woo, Joo Sang Wook, Jung Woo Sung, Han Ga In dan suami serta selebriti lainnya. 

Kwon Sang Woo dan Son Tae Young

Kehadiran para undangan selebriti itu memanjakan penggemarnya. Mereka berusaha untuk bersalaman dan juga mengambil foto para artis tersebut. (ren)
Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024