Sisi Sinting 5 Selebriti Dunia

Britney Spears
Sumber :
  • facebook.com/britneyspears
VIVAlife - Tak banyak yang tahu seperti apa keseharian para selebriti. Mereka hanya dituntut untuk selalu tampil sempurna di depan kamera. Sebagai public figure, perilaku mereka terus disorot. Sedikit salah, bisa jadi masalah yang ramai diperbincangkan.
BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia
 
Di antara mereka, beberapa ternyata menyimpan sisi hitam kehidupan. Tuntutan untuk tampil sempurna kadang menjadi pemicu gangguan mental dan kesintingan mereka.
Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Dilansir loop21, berikut nama-nama selebriti yang pernah mengalami gangguan mental--mulai dari gangguan bipolar karena himpitan masalah dan tekanan hidup, sampai perilaku menyimpang. 
Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak
 
Catherine Zeta-Jones

Bukan rahasia lagi jika bintang film Mask of Zorro itu menderita gangguan bipolar. Ia bahkan dengan sukarela menjalani terapi di sebuah pusat kesehatan, beberapa waktu lalu. Zeta-Jones divonis mengalami gangguan bipolar II, yakni perasaan depresi yang berlebihan, sampai-sampai berpikir untuk bunuh diri. Saat ini dia sudah dinyatakan sembuh dan terbebas dari perawatan khusus.
 
Britney Spears

Perilaku liar Spears pada tahun 2007 cukup mengejutkan. Ia dianggap mengalami gangguan mental terburuk. Pasalnya, ia tiba-tiba mencukur sebagian rambutnya dan menyerang mobil dengan sebuah payung. Untuk itu, ia langsung dijebloskan ke pusat rehabilitasi mental dan kini sudah membaik.
 
Jean Claude van Damme

Van Damme juga merupakan salah satu artis yang mengalami gangguan mental bipolar. Itu terjadi setelah dirinya empat kali bercerai dan melewatinya dengan kecanduan kokain. 

Amanda Bynes

Tak hanya Britney Spears yang berperilaku aneh, aktris Amanda Bynes juga demikian. Hampir semua orang dicap negatif olehnya. Ia kerap menghina mereka di Twitter, termasuk Michele dan Barack Obama.

Ia juga diduga membakar sebuah rumah milik orang tak dikenal di Thousand Oaks. Untuk itu, ia langsung diserahkan pada psikiater dan diperiksa paksa selama 72 jam.
 
Lark Voorhies

Bintang film Saved by The Bell, Lark Voorhies, termasuk aktris yang diawasi ketat karena mengalami gangguan psikologis. Namun, dalam wawancara dengan Inside Edition, ia menolak dianggap punya kelainan bipolar atau mengalami gangguan mental apapun. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya