Anaknya Dikritik Obama, Ibunda Kim Kardashian Gusar

Kris Jenner dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, pernah melontarkan kritik pedas terhadap Kim Kardashian dan kekasihnya, Kanye West. Ia menganggap Kim dan West adalah yang terburuk. 
Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Obama menilai Kim dan West bukanlah contoh yang baik untuk generasi muda AS. Ibunda Kim, Kris Jenner, merasa gerah atas kritikan tersebut. Kris tak tinggal diam dengan kritikan Obama. Dalam acara talk show-nya, Kris mencoba untuk membela putrinya tersebut. 
Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Ia mengungkapkan, putrinya adalah wanita muda yang pekerja keras. "Saya ajarkan, memiliki mimpi besar, bekerja keras, dan kamu bisa memiliki apa yang kamu inginkan," kata Kris seperti dikutip dari Hollywoodlife
RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Kris tak berhenti disitu. Ia juga menyampaikan pesan kepada Obama jika Kim dan West harus bekerja keras untuk meraih sukses. Tak mudah bagi Kim untuk mendapatkan popularitas dan keberhasilan seperti sekarang ini.

"Saya merasa aneh ketika ia memilih Kim dan West. Pertama-tama West tak pergi berlibur. Kim adalah wanita muda pekerja keras. Ia tak pernah tidur, tak pernah berhenti untuk terus bekerja," ungkapnya.

Maka Kris menilai sah-sah saja putrinya itu memiliki rumah mewah berkat kerja kerasnya.

"Pekerjaannya membuat ia memiliki rumah seluas 10 ribu meter persegi. Dan saya rasa itu bukan kesalahan. Karena pekerjaannya, Bapak Presiden juga tinggal di rumah seluas 55 ribu persegi," ungkapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya