Enam Hal yang Dibenci Pria dari Wanita

Ilustrasi pasangan kekasih
Sumber :
  • Boldsky.com
VIVAlife - Tak peduli seberapa besar cinta dan kasih sayang seorang pria pada pasangannya, ternyata ada beberapa hal yang tersimpan dalam hatinya. Ada beberapa hal yang tidak disukai pria dari wanita. Apakah itu?  
Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Pria dan wanita memang memiliki kebiasaan yang berbeda. Pria menyukai sesuatu yang simpel, sementara wanita cenderung lebih merepotkan. Pria menganggap kebiasaan wanita itu sebagai sesuatu yang berlebihan. 
5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Berikut enam hal yang dibenci pria dari wanita seperti dikutp dalam Boldsky
Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran

Cerewet
Mayoritas pria mempertanyakan mengapa hal ini selalu melekat dalam diri pasangannya. Ya, wanita memang selalu memperdebatkan atau mengeluhkan hal terkecil dalam kehidupan pria. Contoh yang jamak terjadi, wanita cerewet masalah kebersihan dan kebiaasan pria mengeluarkan uang. 

Cemburu
Hal lain yang tak disukai pria adalah kecemburuan berlebihan. Beberapa wanita cemburu ketika pasangannya dekat dengan wanita lain. Tak hanya itu, sebagian wanita lain menginginkan pasangannya untuk terus berada disampingnya. Padahal, pria juga memerlukan waktu pribadinya. 

Curhat
Wanita sangat mengharapkan pasangannya untuk berbagi cerita dan perasaan dengannya. Akan tetapi, ada hal-hal tertentu yang biasa pria bicarakan dengan teman prianya. Hal inilah yang kemudian menyebabkan pria merasa tak nyaman dan tak memiliki ruang privasi. 

Emosi
Umumnya wanita memainkan emosinya dengan hati atau perasaan, sementara pria dalam menggunakan emosi cenderung lebih berpikir panjang. Perubahan hormonal pada wanita, kerap membuat pria justru sulit untuk menguraikan emosi wanita. 

Belanja
Ini adalah salah satu hal yang tak disukai pria dari pasangannya. Ketika berbelanja, wanita menghabiskan banyak waktu untuk memutuskan apa yang mereka inginkan. Alasan wanita mengikutsertakan pasangannya ketika berbelanja, untuk membantu memilih apa yang akan dibelinya. 

Menghabiskan banyak waktu
Wanita memang selalu ingin tampil cantik di depan pasangannya. Akan tetapi, wanita cenderung menghabiskan banyak waktu untuk berdandan. Ini adalah hal yang paling tak disukai pria. Menunggu berjam-jam adalah sesuatu yang cukup membosankan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya