Jadi Batman, Aktor Ini Ditawar Rp617,4 Miliar

Christian Bale beraksi dalam film The Dark Knight Rises (2012)
Sumber :
  • Warner Bros Entertainment Inc and Legendary Pictures Funding, LLC
VIVAlife - Aktor Christian Bale masih tetap menjadi incaran untuk memerankan Batman dalam film terbaru. Bahkan, kabarnya, demi menarik Bale agar bersedia kembali menjadi tokoh superhero tersebut, Warner Bros memberikan tawaran honor yang fantastis.
Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Warner Bros rela mengeluarkan uang sebesar US$60 juta atau setara dengan Rp617,4 miliar untuk honor Bale. 
Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Dengan tawaran miliaran rupiah, diharapkan bisa mengubah pikiran Bale agar tak jadi pensiun menjadi Batman. Bale sendiri pernah menyatakan, ia bersedia menjadi Batman lagi, asal sutradaranya Christopher Nolan.
Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Namun, untuk film terbaru nanti, sutradaranya adalah Zack Snyder, yang sukses dengan film 'Man of Steel' tersebut. Sepertinya, Zack harus berusaha keras untuk meyakinkan aktor berusia 39 tahun itu untuk tampil dalam film besutannya.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Bale maupun perwakilannya soal tawaran menggiurkan itu. 

Film ini rencananya akan mempertemukan Superman dan Batman dalam satu film. Produksi film ini akan dimulai tahun 2014 mendatang. Rencananya, film ini akan ditayangkan tahun 2015 mendatang. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya