« Kembali
Wisata Perceraian, Cara Baru Hadapi Perpisahan
Tempat yang hidup selama 24 jam non-stop, menjadi pilihannya.
Mona Indriyani, Anda Nurlaila (Bogor)
Rabu, 14 Agustus 2013, 16:15 WIB
Las Vegas  
Las Vegas  

VIVAlife - Saat menghadapi perceraiannya, Renee Williams merasa perlu menjauh dari masalahnya dengan cara berlibur. Dengan alasan membenahi perasaan dan merayakan kebebasan sebagai seorang lajang, ia pun melakukan seorang diri ke Las Vegas September tahun lalu.

Menurut dia, tempat yang paling cocok bagi wanita yang sedang mengalami guncangan adalah tempat yang hidup selama 24 jam non-stop. "Di mana tempat yang lebih baik daripada Las Vegas? Vegas adalah kota yang hidup selama 24 jam dan Anda selalu dapat menemukan sesuatu untuk dilakukan," ucapnya seperti dikutip News.

"Anda bisa berdandan dan membeli pakaian bagus, berbelanja, menjalani perawatan spa, dan menari," katanya.

Dari pengalaman pribadinya, Williams lalu menawarkan perjalanan serupa bagi wanita yang tengah menghadapi perpisahan. Daripada mengurung diri dan menyesali perpisahan, William menyatakan lebih baik menemukan diri sendiri lewat sebuah liburan, Diva Las Vegas.

Peserta Diva Las Vegas akan menginap di Hotel Cosmopolitan Las Vegas dengan kamar yang bisa langsung mengarah ke pertunjukan terkenal Bellagio fountain.

Paket perjalanan ini termasuk sesi make up dan undangan VIP ke klub malam terpanas di Las Vegas, termasuk Marquee, 1 OAK, dan Daylight. Ada juga pilihan mengunjungi Grand Canyon dan melihat Cirque Du Soleil. "Tidak ada penawaran serupa di pasar," katanya. 

Dengan membayar biaya perjalanan Aus$3.977 per orang dengan peserta dua orang, William menyatakan setiap wanita yang baru saja berpisah bisa memulai kehidupan dari nol dengan bantuan orang terdekat seperti sahabat.

Dia mengklaim, paket wisata perceraiannya telah dipesan beberapa orang. Selain Diva Las Vegas, Williams juga merencanakan paket wisata perceraian ke Rio Carnival Brazil tahun depan.

Jika paket wisata cerainya sukses, William merencanakan untuk melakukan dua kali perjalanan dalam setahun. "Saya ingin tetap terbatas dan eksklusif," katanya. (art)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id