Hari Ini, Jasad Kris Biantoro Dikremasi

Krisbiantoro
Sumber :
  • picasaweb
VIVAlife - Seniman senior Kris Biantoro meninggal dunia pada Selasa, 13 Agustus 2013 di usia 75 tahun. Ia berpesan agar jasadnya dikremasi. Dan hari ini, jenazah artis serba bisa itu dikremasi di Krematorium Oasis Lestari, Tangerang, Banten. 

Menurut penjaga keamanan setempat, sejak mulai digunakan tahun 2005 lalu tempat ini belum pernah dijadikan sebagai tempat kremasi para artis. Kris Biantoro menjadi artis pertama yang akan di kremasi di tempat ini. 

"Belum ada artis atau orang yang terkenal banget di kremasi di sini. Baru pak Kris Biantoro saja," ujar Ardi, penjaga keamanan di Krematorium Oasis Lestari, Tangerang, Banten.

Jenazah Kris Biantoro sudah tiba di lokasi dengan diantar sanak saudara. Hingga saat ini, prosesi kremasi sedang berlangsung di Aula satu gedung tersebut. Hadir juga di acara itu, presenter senior Koes Hendratmo. Ia tampak mengangkat peti jasad Kris Biantoro.

Rencananya, setelah dikremasi, abunya akan disebar dilaut. Namun, keluarga almarhum belum memberi informasi, di laut mana abunya akan disebar. 
Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Ilustrasi diet.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Lebaran telah usai, meninggalkan momen indah bersama keluarga dan hidangan lezat. Namun, tak jarang momen ini juga meninggalkan oleh-oleh berupa kenaikan berat badan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024